Senin, 26 Mei 2008

AkU HaNyA bIsA bErTaNyA

Aku mendengar desauhan ayat itu
Aku mendengar lembutan ayat-ayat itu yang diucapkan
Pikiranku hanya bisa melayang begitu indah
Seaakan ballerina berdansa menikmati aliran lagu dengan moleknya
Tapi arti ayat itu menggetarkan jiwa yang penuh pilu
MEREKA MEMPUNYAI TIKAR TIDUR
Seutuhnya aku melayang memikirkan
Tikar tidur masih layak dari pada orang yang tak punya tikar buat alas
Terusan ayat itu membuat senyum lepas menjadi senyum getir
Diatas muka hamba tertampar dosa
TIKAR TIDUR DURI API NERAKA
Api neraka?api neraka?
Ku bayangkan andaikan aku tidur diatas kompor yang nyalah
Badanku tak kuat menahan panasnya
dari seorang ustad bibir merahnya berkata
{api neraka tak sebanding dengan api dunia}
Betapa lelehnya badan ku
akankah tersisah belulang ku?
Atau.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,,,,......,.,.,.,.,?
Bermakanakah kekuatan hamba ini?!


Tidak ada komentar: