Kamis, 29 Mei 2008

ALLAH HUAKBAR KAU SUNGGUH PEMURAH

Memandang ke agungan mu
Ke adilan mu tak hanya pada Islam
Kecukupan kau berikan pada kaum yahudi
Limpahan harata kau berikan kepada mereka
Sayang mata buta hanya dapat melihat keindahan dunia
Kau sadarkan kami melalui QOLBU
Sentuhan halus mebawa umatMu Menuju al-shabililha
Penuh harapku tuk mendapat belaian kasih Mu
Berburu cinta atas nama Mu
Seraya menelikung di balik jeruji kemaksiatan….
Namun enggan langkahku beranjak dari jalan lurusMu
Semua itu karena ku masih ingin……..
Tiap hembus nafas ku selalu bertasbih Kebesaran Mu….
Allahuakbar….Allahuakbar……..

BY KHOIER

1 komentar:

juna mengatakan...

bukan aku aja yang suka nulis,,,,,, ternyata kamu jga suka nulis y,,,,,,,
lebih bagus dari punyaku lagi,,,,,,,
hehehehe namun gak pernah aku beritahukan krna aku gak yakin,,,,,
dan karna aku nulis cuma buat kenangan bwt diriku sendiri gt,,,,,
beda ma kamu,,,,,,
kamu benar2 berbakat dah pokoknya,,,,
aku yakin kamu pasti bakal nerbitin bukunya hehehehehe amieeeeeeeeeeeeeen,,,,,,,,,,,,,,

smwnya bgus bget dah pkoknya