Jumat, 01 April 2011

ketika aku mngenang kalian

Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang
Reff:
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang
Tak kan selamanya tanganku mendekapmu
Tak kan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti
Peterpen



Ketika aku mngenang kalian.,.,
Aku merasa pergi kemasalalu
Dimana kita membagi duka dan lara
Hukum mutlak telah bejalan
Di setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan
tapi tak tau kapan semua itu akan terjadi
Cuma hati yang bisa merasakan
sesaknya nafas ini
Seperti suara desakan ombak yang tak peranah usai
Linangan air mata yang selalu setia untuk menemani

Aku berhapa hukum mutlak itu tak akan terjadi
Tapi smua sudah serakhir
Hanya satu harapan yang dapatku gantungkan
Bermunajat tanpa henti
Berharap ditemukan pada tempat terindah

I MISS U
by khoier

Tidak ada komentar: